Ketua DPW PKS Banten Sesumbar: Ada Partai Gelora Tidak Berpengaruh

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten Sanuji Pentamarta meyakini kehadiran Partai Gelora tidak akan “menenggelamkan” PKS.

Sebab basis massa yang dimiliki PKS tidak menyusut ketika munculnya partai Gelora.

“Tradisi politik kita, politik Indonesia, partai besar yang kemudian ada partai kecil yang memisahkan diri, itu partai besarnya tidak akan tenggelam, tetap tumbuh,” ujarnya di Kantor DPW PKS Banten, Cipocok, Kota Serang, Rabu, (11/12/2109).

Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora Indonesia menjadi sorotan. Menariknya, pendiri Partai Gelora ini adalah mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Partai Gelora Indonesia merupakan partai politik yang didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan ke dalam notaris pada 4 November 2019. Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia.

Ketua DPW PKS Banten menegaskan, tidak akan mempengaruhi suara yang dimiliki PKS. PKS merupakan partai besar yang saat ini tengah tumbuh subur.

Terbukti, PKS memperoleh 11 kursi di DPRD Provinsi Banten. Dan mendapatkan suara keempat terbanyak di Banten, setelah Partai Gerindra, PDIP, dan Golkar. (Menyenaw)

Next Post

Berkenalan di FB, Gadis Pontang Diperkosa dan Dirampas Hartanya

Rab Des 11 , 2019
Seorang gadis asal Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang berinisial IN diperkosa di areal persawahan sekitar Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas oleh pria yang dikenalnya dari Facebook. Tak hanya dipaksa melayani nafsunya, perhiasan serta uang milik gadis berusia 29 tahun ini turut dirampas. Hanya satu jam setelah kejadian, tersangka AS, 23, warga Kampung […]
pemerkosa di gubuk Padarincang