Politik

DPW PKS Banten Gelar Workshop Manajemen Untuk Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten Workshop manajemen dan strategi pemenangan Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024, dan menyatukan satu frekuensi setiap kader PKS di Kabupaten serta Kota.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada (BP3) DPW PKS Banten, Mansur Barmawi mengatakan, kegiatan Workshop Manajemen tersebut merupakan satu salah rangkaian persiapan menghadapi Pemilu 2024, PKS Banten menargetkan menjadi pemenang di Banten.

“Sehingga penyamaan presepsi diperlukan untuk proses pemenanganan. Sebagaimana akan disampaikan oleh narasumber dari DPP PKS terkait pemenanganan Pemilu 2024,” ungkap Mansur, di Aula kantor DPW PKS Banten, Sabtu (3/12/2022).

Sebab itu, Lanjut Mansur, untuk menjadi pemenang Pemilu 2024 di Banten, diperlukan strategi yang matang.

“Strategi ini sesuai dengan potensi wilayah Banten. Kita juga melakukan kajian-kajian strategi pemenangan Pemilu 2024, dan sesuai untuk mencapai target PKS Banten,” jelasnya.

Mansur juga mengakui, PKS Banten juga telah melakukan Workshop bersama KPU Banten, untuk mendapatkan informasi-informasi terkait dengan Pemilu 2024.

“Kali ini, terkait dengan bagaimana pada Pileg 2024 maupun Pilkada 2024 bisa meraih kemenangan PKS Banten yang sempurna,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi menambahkan, kegiatan ini adalah bagian bidang pemenangan Pemilu, untuk menyusun strategi kemenangan PKS Banten.

“Kita ingin menyamakan persepsi, menyamakan frekuensi dengan Kabupaten dan Kota di Banten,” ujar Gembong R Sumedi.

Gembong R Sumedi menegaskan, kemenangan Pemilu 2024 menjadi tanggung jawab bersama, dan tanggung jawab seluruh kader PKS Banten.

“Bersama teman-teman di DPRD Kabupaten maupun Kota di Banten, kita ingin mencapai target yang dicanangkan bersama para kader PKS Banten,” katanya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button