Terpilih Secara Aklamasi, Iti Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Banten

Iti Octavia Jayabaya yang sehari-hari sebagai Bupati Lebak terpilih secara musyawarah dan mufakat menjadi Ketua DPD Partai Demokrat dalam Musda III Demokrat Banten di Hotel S Rizky, Kabupaten Pandeglang, Kamis (9/11/2017).

“Di ambil secara demokratis, tidak ada arahan khusus,” kata Iti, saat ditemui usai Musda III Demokrat Banten. Iti menjelaskan kalau kawan karibnya, Irna Narulita, sekaligus Bupati Pandeglang yang sempat maju dalam bursa Ketua DPD Demokrat Banten akan bersama-sama membentuk kepengurusan kedepan.

Baca: Iti dan Irna Jadi Kandidat Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten

“Ke depan kami akan membentuk formatur, diberi waktu empat hari supaya masuk ke sipol (sistem informasi politik),” terangnya.

Sedangkan Irna mengaku siap membantu berjalannya roda organisasi di partai berlambang mercy itu untuk lima tahun ke depan.“Intinya kebersamaan tadi, nanti ibu (menyebut dirinya sendiri) dengan beberapa jajaran akan membentuk formatur. Inti nya saya suport,” ujar Irna, ditempat yang sama. Irna pun mengaku legowo dan siap ditempatkan di posisi apa saja dalam kepengurusan di partai besutan SBY itu.

“Tidak ada niatan kita saling menjatuhkan. Urusan jabatan itu urusan duniawi, yang penting kerja dulu,” jelasnya. (Kiki Fauzi)

Next Post

BPOM: Belum Ada Obat Herbal Bisa Mengobati Kanker

Jum Nov 10 , 2017
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyatakan hingga kini tidak ada obat herbal terdaftar di BPOM dapat mengobati kanker. “Untuk edukasi masyarakat, obat herbal tradisional, jamu terstandar itu belum ada untuk kanker,” ujar Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen BPOM Ondri Dwi Sampurno, di Jakarta, Kamis. Ia […]
Foto: Istimewa