ASN Tewas Setelah Motornya Diserempet Minibus di Alun-alun Kota Serang

Siskananda Hari Perwira, 43, warga perumahan Graha Walantaka, Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka, Kota Serang, tewas dalam kecalakaan di jalur protokol Kota Serang, tepatnya di Jalan Veteran, Senin (14/1/2019). ASN yang mengendarai Honda Scoopy ini tewas di lokasi kejadian dalam kondisi luka berat pada bagian kepala.

Diperoleh keterangan, korban yang mengendarai Honda Scoopy A 6336 BR diketahui berjalan dari arah Ciceri menuju Alun-alun Kota Serang. Tiba ditempat kejadian berusaha mendahului kendaraan yang ada disisi kiri namun naas disisi kanan ada kendaraan mini bus yang nomor polisi dan identitasnya belum diketahui sehingga terjadi serempetan.

Akibat kejadian itu, tubuh korban yang masih mengenakan seragam ASN ini terpental dari motornya dan jatuh membentur badan jalan. Akibat benturan yang begitu keras, bagian tulang kepala sebelah kiri pecah. Akibat luka yang cukup parah, korban tewas di lokasi kejadian.

Baca: Polres Kota Tangerang Akan Jemput Paksa Otak Pengeroyok Santri Ponpes Al Wardayani

Kanit Lakalantas Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin mengatakan belum mengetahui sebab sebab terjadinya yang merenggut nyawa ASN tersebut. Ade mengatakan pihaknya masih melakukan olah tkp serta mencari keterangan dari warga setempat. Pihaknya juga berharap bisa mendapatkan rekaman CCTV dari warga untuk mendapatkan identitas kendaraan penabrak.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Kami juga masih berupaya mendapatkan identitas kendaraan sejenis mini bus yang melarikan diri. Sementara korban sudah kita evakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” kata Ade. (yono)

Berita Terkait