Bhayangkari Polres Serang Gelar Lomba Cerdas Cermat

Foto: Yono

Dalam upaya mengasah wawasan dan memperat tali persaudaraan antar anggota Bhayangkari, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Serang menggelar lomba cerdas cermat. Lomba cerdas cermat yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Widya Indra Gunawan ini digelar di Aula II Mapolres Serang, Jumat (24/11/2018).

“Lomba cerdas cermat ini merupakan bagian dari pertemuan rutin yang bertujuan mengasah wawasan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan sesama anggota Bhayangkari,” ungkap isteri dari Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Dalam lomba cerdas cermat ini, Pengurus Bhayangkari memberikan soal dengan materi seputar organisasi dan pengetahuan umum, diantaranya nama-nama pahlawan. Untuk menjawab pertanyaan, para istri polisi ini beradu cepat mengangkat tangan.

Karena seluruh pertanyaan dianggap mudah, sebagian besar anggota Bhayangkari yang hadir mengangkat tangan, namun yang diberi kesempatan menjawab adalah yang tercepat. Setiap anggota juga diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan lainnya. Bagi anggota yang berhasil menjawab langsung diberikan hadiah, sedangkan yang banyak menjawab pertanyaan diberikan hadiah lainnya.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba cerdas cermat yang langsung diberikan oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang. (Yono)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait