Dihajar Hujan, Plafond dan Komputer SMAN 3 Tangsel Rusak Parah

Foto: Istimewa

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Tangerang Selatan rusak parah setelah dihantam hujan besar dan angin kencang, Rabu (12/12/2018). Hingga Jumat(14/12/2018), kerusakan itu belum bisa diperbaiki, sehingga mengganguproses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Keterangan yang diperoleh MediaBanten.Com menyebutkan, kerusakan fisik bangunan berupa ambrolnya plafond delapan ruangan, satu kanopi dan hancurnya sejumlah peralatan. Plafond yang ambrol itu berada di ruangan Aula, LaboratoriumKomputer, Kelas X MIPA 6, Selasar depan kelas X MIPA 7, Kelas XIIMIPA 1, Selasar depan kelas XII MIPA 1, Laboratorium Fisika dan KelasX IPS 1.

Baca: Anggaran Verifikasi Dicoret, Terjadi Pungli Kenaikan Pangkat Guru di Pandeglang

Sedangkan peralatan yang berupa 1 set komputer server dan 20 (dua puluh) set komputer client yang berada di lab komputer,1 unit printer plus scanner HP Officejet 7612, 4 unit Projektor, 1 unit mesin pendingin ruangan (AC), beberapa kursi dan meja rusak ringan, Stabilizer/Equaliser sound sistem yang berada di Aula dan Lampu yangberada di ruangan tersebut. (Aditywarman)

Berita Terkait