Industri

Ditinggal Pesawat, Batik Air Tanggapi Keluhan Penyanyi Ari Lasso

Batik Air (ID), member of Lion air Group menanggapi keluhan penyanyi Ari Lasso yang ditinggal pesawat ketika hendak terbang dari Singapura ke Indonesia.

Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai kejadian yang menimpa Ari Lasso.

Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu.

“Menanggapi keluhan dari salah satu penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita, bahwa penerbangan ID-7150 mengalami penyesuaian jadwal keberangkatan menjadi pukul 19.35 (GMT+ 08) dari Singapura,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilis yang dikutip MediaBanten.Com, Jumat (21/10/2022).

Katanya, perubahan jadwal keberangkatan itu disebabkan alasan operasional, yaitu dampak cuaca kurang baik (bad weather) berupa gangguan rotasi (pergerakan pesawat) rute sebelumnya.

Pada 18.55, Batik Air penerbangan ID-7150 diberangkatkan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dari Singapura.

“Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” kata Danang Mandala Prihantoro.

Sebagai salah satu upaya bentuk pelayanan Batik Air, rencana perjalanan (tiket pesawat) berupa pemindahan penerbangan berikutnya menggunakan nomor penerbangan ID-7152 Singapura – Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Penyanyi Ari Lasso menyampaikan keluh kesah dengan membagikan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika ditinggal pesawat Batik Air untuk terbang dari Singapura ke Indonesia.

Pengalaman itu dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Setidaknya, ada 7 unggahan yang membahas soal keluhan Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air. Kebanyakan unggahan itu berupa video singkat. (Rilis Humas Lion Air Group / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button