Engka: Anggota Dewan Millenial Siap Hadirkan Masa Depan Kota Serang

engka bela restu

Engka Bella Restu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) mengatakan, “dewan millenial” siap hadirkan masa depan bagi warga Kota Serang.

Pria yang merupakan Anggota DPRD Kota Serang dapil 4 itu menuturkan, dengan banyaknya wajah generasi muda di kursi DPRD Kota Serang, dapat membantu pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

“Dengan semangat muda, kita selaku anggota dewan siap membantu Pemkot Serang membangun kota serang yang berdaya dan berbudaya,” ujar Engka Bella Restu di kediamannya di Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (9/9/2019).

Engka mengatakan, sebagai anggota DPRD Kota Serang dirinya berkewajiban menawarkan perubahan yang nyata dan positif bagi semua warga Kota Serang. Dalam aspek pembangunan daerah, menurut dia progresnya tidak boleh stagnan.

Baca:

Karena itu sebagai anak muda yang lolos di legislatif, ia ingin memberikan warna baru untuk setiap dinamika pembangunan dengan memberikan gagasan-gagasan segar, dan visioner.

“Dengan banyaknya wajah baru seperti Engka, harapannya kedepan kami dapat membantu, dan memberikan dapak yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Serang,” ungkapnya.

Selain itu dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di dapil 4 Kota Serang karena telah mendukung dan memilihnya untuk menjadi corong aspirasi dan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Engka mengajak generasi muda untuk membuktikan kemampuannya, dan mematahkan stigma bahwa anak muda belum mampu serta belum memiliki peluang untuk terlibat aktif dalam kontestasi politik membangun daerah.

“Kita harus dobrak stigma bahwa pemuda belum mampu. Yang tua memang berpengalaman, tetapi kita harus yakin bahwa yang muda siap hadirkan massa depan Kota Serang,” tegasnya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait