Partai Politik

Jalan Sehat HUT Partai Gerindra Ada Doorprize Umroh

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani membuka kegiatan jalan sehat yang digelar DPD partai Gerindra Banten, di alun alun Kota Serang, Minggu 19 Februari 2023.

Senam sehat dan jalan sehat itupun, adalah rangkaian gebyar HUT Gerindra ke 15 tahun dengan menyediakan Doorprize mulai dari umroh, sepeda motor hingga barang – barang elektronik lainnya.

Pada Gebyar HUT Gerindra ke 15 tahun tersebut, diikuti ribuan peserta dari setiap Kabupaten maupun Kota di Banten.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, bahwa hari ini seluruh kader, anggota DPRD di Kabupaten dan Kota hingga masyarakat di Provinsi Banten ikut memeriahkan perta rakyat HUT Gerindra ke 15 tahun.

“Kita mengajak masyarakat Banten hidup sehat. Semoga semuanya dapat hadiah, dan dapat mendapatkan umroh,” ucap Ahmad Muzani dalam sambutannya saat membuka senam sehat dan jalan sehat.

Ahmad Muzani mengakui, pada Hut Gerindra ke 15 tahun ingin hadir ditengah tengah rakyat, maka itu diadakannya gebyar pesta rakyat.

“Ini semua adalah HUT Gerindra ke 15 tahun, dan bukti kita hadir di tengah tengah rakyat,” tuturnya.

Diketahui, jalan sehat gebyar pesta rakyat HUT Gerindra ke 15 tahun inipun, sejauh 3 kilo, dimulai dari alun alun Kota Serang hingga finis di rumah aspirasi Desmond J Mahesa di Cipocok Jaya.

Pada jalan sehat gebyar Pesta RakyatbHUT Gerindra ke 15 tahun terdapat hadiah 22 umroh, 40 unit motor, dan ratusan barang barang elektronik. Aden Hasanudin

Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

SELENGKAPNYA
Back to top button