Jelang Maghrib, Tiga Toko di Malingping Terbakar

Menjelang Magrib, warga Malingping digegerkan dengan kebakaran yang melalap tiga toko di perempatan pasar Malingping, Kabupaten Lebak, Selasa (24/9/2019).

Dari informasi yang dihimpun, kebarakan tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Tiga toko dilaporkan terbakar dan berhasil dilumpuhkan oleh petugas damkar Kecamatan Malingping.

Camat Malingping, Cece saat dihubungi membenarkan informasi adanya kebakaran yang melalap toko di area pasar Malingping tersebut. Menurutnya, informasi yang ia dapatkan dari masyarakat Malingping.

Baca:

“Betul ada kebakaran, sementara saya ada informasi dari masyarakat Malingping karna saya berada di Bandung, bahwa satu buah bangunan/toko milik sdr H. Pai,” ungkapnya saat dihubungi MediaBanten.Com, Selasa (24/9/2019).

Camat belum bisa memastikan kejadian kebakaran tersebut berasal dari apa hingga melalap tiga toko. “Asal api belum diketahui lokasi di perapatan Malingping. Kejadian diperkirakan sekitar jam 18.00 WIB,” tuturnya.

Selain itu, Camat memastikan bahwa api sudah berhasil dipadamkan dengan bantuan Damkar Malingping. Dan ia juga memberikan keterangan sementara info yang di terima tidak ada korban jiwa. (Ersya Augusta Golda)

Ersya Agusta Golda

Berita Terkait