Kapolres Serang Pimpin Serah Terima Kasatreskrim dan Kapolsek Kopo

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, kembali memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) dan Kapolsek Kopo, Kamis (22/8/2019).

Prosesi sertijab di Aula Mapolres Serang ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Agung Cahyono, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bintara dan Pengurus Bhayangkari Polres Serang.

Jabatan Kasatreskrim diserahterimakan dari AKP David Chandra Babega kepada AKP Maryadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kopo. David Chandra selanjutnya ditugaskan sebagai Kapolsek Tigaraksa menggantikan Kompol Dodid PS, yang menduduki kursi Kabagsumda Polresta Tangerang, sedangkan jabatan Kapolsek Kopo yang ditinggalkan AKP Maryadi dipercayakan kepada Iptu Muhammad Iqbal Wirada.

Baca:

Kapolres Serang dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan di internal Polri. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan pengungkapan kasus, kekompakan dan sinergitas. Meningkatkan kerjasama, pelayanan dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang pilkades

“Saya yakin pejabat baru akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas. Sekali lagi, saya mengingatkan untuk meningkatkan pelayanan, kekompakan dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kepada pejabat lama dan Bhayangkari, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilaksanakan,” tandasnya.

Usai melaksanakan sertijab, acara dilanjutkan adalah ramah tamah dan pisah sambut yang digelar di aula. (yono)

Next Post

Target Pendapatan Banten Turun Akibat LPE Turun

Kam Agu 22 , 2019
Target pendapatan dalam APBD perubahan tahun 2019 turun dari target APBD murni 2019. Penyebabnya menurunnya laju pertumbuhan ekonomi (LPE) Banten yang semula 5,9% menjadi 5,4%. Penurunan LPE Banten ini merupakan dampak dari LPE nasional yang turun dari 5,4% menjadi 5,1%. APBD Banten pada awal tahun (murni) ditargetkan berjumlah Rp12,9 triliun. […]