Karyawan PT SGL Ditemukan Tewas di Asramanya

Karyawan PT Sukses Ganda Lestari (SGL) ditemukan tak bernyawa dikamar asramanya siang tadi, sekitar pukul 11.30 wib. Korban bernama Misra (55), yang ditemukan tak bernyawa oleh dua rekannya, Sukiya (50) dan Mad Saeni (39).

“Kedua saksi ini masuk ke dalam (kamar) mess (asrama) mencari sumber bau dan diduga dari dalam kamar korban,” kata Kapolsek Pabuaran, AKP Yudha Hermawan, Minggu (29/12/2019).

Awalnya, Sukiya dan Mad Saeni mencium aroma tidak sedap dari dalam asrama yang ditempati Misra. Keduanya mencoba memanggil korban namun tak ada jawaban, kemudian mendobrak pintu kamar yang berlokasi di Kampung Pasagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Kaget melihat rekannya sudah tidak bernyawa, Mad Saeni dan Sukiya segera melapor ke satpam asrama yang kemudian melaporkannya ke petugas Polsek Pabuaran.

Menurut keterangan Kapolsek, korban memiliki riwayat penyakit asma dan sesak nafas. Namun belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Misra.

Usai menerima laporan tersebut, pihak kepolisian segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah ke RSUD Serang.

“Korban terakhir dilihat Jum’at (27 Desember 2019) sore, setelah itu tidak terlihat. Korban sering batuk dan pernah bicara ada riwayat asma,” terangnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi Setinggi 50 Meter

Ming Des 29 , 2019
Jelang malam pergantian tahun, Gunung Anak Krakatau (GAK) kembali erupsi setinggi 50 meter. Menurut Andi Suandi, Kepala Pos Pantau GAK Lampung, erupsi itu pertama kali terjadi selama bulan Desember 2019. “Iya tadi pagi kembali erupsi, sekitar pukul 05.30 wib,” kata Kepala Pos Pantau GAK Lampung, Andi Suandi, Minggu (29/12/2019). Menurut […]