Komisi I DPR Reses Ke Korem Maulana Yusuf/064

Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menilai, reses Komisi I DPR RI ke Makorem 064/MY sangat penting. Ini untuk peningkatan kemampuan, persatuan, kesatuan dan pertahanan di Provinsi Banten.

“Ini sangat berharga bagi kami untuk saling dengar pendapat dan tukar pikiran dengan anggota Komisi I DPR RI. Ini juga upaya peningkatan pembinaan kemampuan, pembinaan kekuatan dan persatuan di wilayah Korem 064 Maulana Yusuf untuk menyiapkan wilayah pertahanan di Provinsi Banten,” kata Danrem saat menerima kunjungan reses Komisi I DPR RI, di Aula Korem 064 Maulana Yusuf, Jumat (17/07/2020).

Danrem berharap, dalam pertemuan ini semoga dapat memberikan masukan kepada Komisi I, selain itu apa yang menjadi kendala pihaknya dapat atensi dari temen-temen Komisi I Anggota DPR RI.

Sementara, Ketua Tim Kunjungan Komisi I DPR RI Utut Adianto menuturkan, resses ini merupakan pertama pada saatasa pandemi Covid-19.

Baca:

Wilayah Penyangga

“Ini merupakan reses pertama kami di Komisi I DPR RI di tengah pandemi Covid-19 ini, dan kunjungan kami ke Serang ini bukan tanpa alasan karena Serang adalah wilayah penyangga Ibu Kota Negara,” ujar Utut Adianto, mantan Granmaster Nasional Catur ini.

Lanjutnya, Korem 064 Maulana Yusuf dapat menceritakan hal-hal yang sekiranya dapat dibantu. “Kira-kira apa yang bisa kita dukung dari Komisi I ke Korem 064 Maulana Yusuf ini. Karena mitra dari Komisi I salah satunya ialah TNI. Kita ingin TNI menjadi lebih kuat lagi sehingga harus kita dukung,” ujarnya

Anggota DPR RI Komisi I yang hadir diantaranya Ketua Tim Utut Adianto, serta anggotanya Rudianto Tjen, Mukhlis Basri, Effendi Simbolon, Cristina Aryani, Ilham Pangestu, Fadli Zon, Willy Aditya, Hilarry Brigitta Lasut, A. Helmy Faishal Zaini, Rizki Aulia Natakusumah, Hasan Saleh, Sukamta, Almuzzammil Yusuf, Alimin Abdullah dan Syaifullah Tamliha. (Penrem 064/MY/Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Next Post

Sahruji Jadi Tim Pemenangan Iye-Awab, Akan Kena Sanksi Golkar

Jum Jul 17 , 2020
Sahruji, Wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon diyakini akan terkena sanksi partai. Sebab, Sahruji didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota-Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Awab. Padahal Partai Golkar sudah menyerahkan rekomendasi pengusungan kadernya, Ati Marliati yang kini menjabat Wakil Walikota Cilegon. Patahana itu akan […]
Sanksi Golkar Buat Sahruji
Reses Komisi I DPR RI