Ekonomi

Lion Air Group Tawarkan Fasilitas Uji PCR dan RDT Antigen di 83 Lokasi

Lion Air Group menawarkan layanan uji kesehatan PT PCR dan RDT Antigen Covid 19 dengan harga murah dan cepat di 83 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Fasilitas ini terus ditambah untuk memudahkan penumpang.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air Group mengatakan, penambahan itu di antaranya lokasi pengambilan sampel di Masjid Agung Sunda Kelapa (pintu gerbang barat), Ruko Boulevard Barat Kelapa Gading dan Ruko Garden House. Sedangkan pelayanan RDT Antigen di Kantor Cabang Lion Air Group di Bandung untuk sementara ditutup hingga pemberitahuan berikutnya.

Lion Air Group juga memberitahunkan biaya pembuatan RT PCR Rp285.000 yang mulai berlaku Sabtu (28/8/2021). Biaya ini berlaku untuk area Jabodetabek yang merupakan jaringan Satu Laboratorika Utama (Swabaja).

Sedangkan untuk jaringan pelayanan dengan jaringan Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan Unicare Medical Clinik di Bali mulai berlaku efektif pada Senin (23/8/2021).

Baca Juga:   Lion Air Group Minta Maaf Soal Mendarat Kembali Ke Jakarta Akibat Kepadatan Traffic Yogya

Sedangkan di luar Jabodetabek memiliki biaya khusus. Biaya Rp380.000 per layanan diberlakukan mulai Jumat (27/8/2021) di Batam, Kepulauran Riau, Surabaya (Jawa Timur), Makasar, Sulawesi Selatan. Pelayanan pembuatannya dilakukan oleh jeraingan Satu Lab (Swabaja) dan RS Sheila Medika.

Fasililtas kesehatan milik Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan Mitra Media juga menerapkan biaya Rp380.000 yang efektif berlaku Senin (23/8/2021) di Suamtera Utara.

Laboratorium milik UMKM Jendela Indonesia memasang biaya Rp335.000 per layanan untuuk Manado dan Sulawesi Utara.

Pelayanan RDT Antigen yang berkerjasama dengan Lion Air Group menetap biaya Rp35.000 per layanan dengan total 78 lokasi di Indonesia, di antaranya 35 lokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Lion Air Groupo meminta agar calon penumpang tetap memperhatikan ketentuan atau persyaratan perjalanan udara sesuai yang ditetapkan pemerintah, calon penumpang dapat membeli voucher layanan tersebut dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga:   Usia 50 Tahun, PT Krakatau Steel Ganti Logo Dari Merah Ke Warna Biru

Calon penumpang dapat melakukan uji kesehatan di fasilitas kesehatan kerjasama dan membayar langsung dengan menunjukkan tiket valid dan identitas resmi (datang tanpa voucher). (Rilis Lion Air Groupo / Editor: IN Rosyadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button