Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kampung Bojong

Masyarakat Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang dihebohkan atas adanya sesosok mayat tanpa identitas di kebun pisang milik salah satu warga setempat, Rabu (27/11/2019). Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban, diduga mayat berjenis kelamin laki-laki itu meninggal karena sakit.

Kapolres Serang Kota AKBP, Edhy Cahyono melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Mayat berkaos putih bertuliskan “Superior” dan bercelana jeans ini pertama kali ditemukan oleh Suwinah, warga setempat saat hendak mencari daun singkong di kebun.

“Saat ditemukan korban menyandar di pohon pisang. Di tubuhnya terdapat luka di bagian engkel kanan dan luka lebam di tangan kiri. Tapi tidak ditemukan bekas kekerasan,” ujarnya.

Baca:

Lebih lanjut, Edy mengungkapkan untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya telah mengevakuasi mayat laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, untuk dilakukan otopsi dan mencari tau identitasnya. “Untuk sementara dugaanya meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Edy menambahkan untuk barang bukti yang diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu satu buah ponsel yang ditemukan dari saku celana korban. Semoga barang bukti tersebut bisa mengungkap identitas korban.

“Barang yang di temukan di dalam kantong celana korban yaitu 1 unit handphone merk Nokia warna merah,” tambahnya. (yono)

Berita Terkait