Ditemukan Mayat di Lampung, Diduga Penyelam WNA di Sangiang

posko basarnas di pelabuhan merak

Sesosok mayat yang diduga Warga Negara Asing (WNA) yang hilang saat menyelam di perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin (3 /11/2019), diduga ditemukan di perairan Pantai Kotodjawa, Bengkunat, Lampung pagi tadi.

“Ditemukan oleh seorang nelayan pagi tadi, sekitar pukul 06.15 wib,” kata Humas Basarnas Banten, Galih, melalui pesan singkatnya, Senin (11/10/2019).

Jenazah yang di duga salah satu penyelam itu akan di identifikasi di RS Bhayangkara Polri, Jakarta dan akan dievakuasi hari ini juga.

Baca:

“Untuk identifikasi akan dilaksanakan di RS Bhayangkara Polri Jakarta. Akan di evakuasi oleh heli AW 139 Basarnas,” jelasnya.

Kondisi jenazah yang di duga salah satu penyelam yang hilang sejak Minggu, 03 November 2019 itu, sedang berada di salah satu puskesmas di Lampung.

“Posisi jenazah berada di Puskesmas Bengkunat,” terangnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Jurnalis at MediaBanten.Com
Kecepatan dalam menyampaikan laporan adalah kelebihan lelaki ini yang bergabung dengan MediaBanten.Com awal tahun 2019. Berkutat dengan laporan dari satu peristiwa ke peristiwa keahlian yang ditekuni sejak beberapa tahun terakhir. Analisisnya tentang sebuah peristiwa terkadang membuat pihak lain terkaget-kaget. Karya jurnalistiknya disampaikan dengan kalimat pendek dan ringkas.
Yandhi Deslatama

Berita Terkait