Perbakin Kota Serang Optimis Pertahankan Juara Umum di Porpov

Ketua Umum Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Serang periode 2017-2021, Wawan RF Rachmatoellah optimistis mempertahankan prestasi juara umum cabang menembak ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten.

Hal tersebut diungkapkan Wawan setelah resmi dilantik Pengprov Perbakin Banten yang diwakili Sekretaris Umum,  AKBP Gunawan Setiadi di Hotel Le Dian, Kota Serang, Senin (27/11/2017) malam. Upacara pelantikan  Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Serang periode 2017-2021 ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Banten, Deden Apriandi, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi, MG, dan undangan lainnya.

Menurut Wawan, gelar juara umum Porprov IV dengan raihan tujuh emas, dua perak, dan satu perunggu harus ditingkatkan pada Porprov V Banten tahun 2018 di Kabupaten Tangerang. “Saya optimistis dengan penembak berkualitas yang kami miliki, Perbakin Kota Serang tidak hanya jago kandang. Tetapi, kami kembali menjuarai porprov di ‘kandang macan’,” katanya.

Wawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot, KONI, dan pemangku kebijakan (stakeholder) Kota Serang yang selama ini banyak membantu pembinaan menembak. “Khususnya kepada ketua sebelumnya, Pak Opan yang sukses mencetak penembak potensial menjadi berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi, MG berharap, kepengurusan Perbakin periode baru makin solid. “Kita jangan hanya menjadi jawara di kandang sendiri. Buktikan hal tersebut dengan gelar juara umum Porprov V di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, KONI memiliki slogan ‘satukan tekad, pertahankan prestasi’ agar kita jadi jawara di ‘kandang macan’,” tuturnya. (Adityawarman)

Next Post

Paling Lambat Desember, DPP PAN Tentukan Calon Pilkada Kota Serang

Sel Nov 28 , 2017
Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) masih memepertimbangkan sejumlah nama untuk diusung sebagai Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Serang tahun 2018. Nama-nama untuk posisi Walikota itu di antaranya Ranta Suharta (Sekda Banten), Vera (istri Tubagus Haerul Jaman, Walikota Serang) dan sejumlah nama lainnya. “DPP PAN belum […]
Foto: Istimewa