Pergantian Kabag Sumda Polres Serang

Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP Wibowo di Aula 2 Mapolres Serang, Jumat (19/1/2019), memimpin serahterima jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dari Kompol Esti Surohmi kepada Kompol Nani Rusiani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pandeglang.

Selain jabatan Kabag Sumda, turut diserahterimakan jabatan Kapolsek Kragilan dari Kompol Tosriadi Jamal kepada Kompol Muhammad Andra Wardana. Kompol Tosriadi Jamal selanjutnya akan menduduki kursi Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang.

Kapolsek Kopo AKP Nur Rohman digantikan AKP Maryadi dan Kapolsek Tanara AKP Tohirudin dimutasi menjadi Kapolsek Anyer, sedangkan jabatan yang ditinggalkan diserahkan AKP Nur Rohman.

Baca: Tewas Tersengat Listrik di PT Indah Kiat Pulp and Paper

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Wibowo menjelaskan sertijab ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Polda Banten. “Rotasi pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan jajaran Polri.  Selain kebutuhan organisasi, juga sebagai promosi dan pembinaan karir,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Esti Surohmi, Tosriadi Jamal dan AKP Tohirudin yang sudah memberikan sumbangsih selama bertugas di Polres Serang serta dapat menyesuaikan ditempat yang baru.  “Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Saya berharap segera menyesuaikan diri dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Kapolres. (Yono)

Berita Terkait