Personel Polsek Ciruas Santuni Anak Yatim

Polsek Ciruas Santuni Anak Yatim

Personel Polsek Ciruas mengadakan santunan kepada puluhan anak yatim dari Desa Pamong, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (26/6/2019). Kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Acara santunan yang diselenggarakan di Kantor Desa Pamong dipimpin Kapolsel Ciruas, Kompol P Winoto dan Pjs Kades Samsudin. Hadir juga, Panit 1 Reskrim Ipda Junaedi, Panit 2 Reskrim Ipda Ferry Andriatna dan Kanit Proovos Bripka Suheri, Sekdes Mad Rais beserta staf desa serta 35 anak yatim.

“Pemberian santunan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dalam rangkaian Hari Bhayangkara tahun 2019. Dimana saat ini, masih ada masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat,” jelas Kompol P Winoto.

Baca:

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Ciruas dan Polres Serang. “Selain arahan dari pimpinan, momen HUT Bhayangkara ini kami isi dengan kegiatan yang bermanfaat dan bermasyarakat,” ucap Kapolsek.

Di tempat yang sama, Pjs Kades Pamong Samsudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasig kepada Kapolsek Ciruas yang telah berkenan memperhatikan anak-anak yatim di desanya. Samsudin berharap pemberian santunan ini menjadikan Polri tambah bersinergi lagi dengan masyarakat dan menjadi contoh bagi seluruh orang-orang mampu lainnya.

“Mewakili warga, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Kapolsek juga anggota, semoga ini jadi ladang ibadah. Dan saya ucapkan Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73, semoga Polri tambah bersinergi dengan masyarakat, sesuai dengan moto Polri, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (yono)

Berita Terkait