Polsek Cikeusal Semprotkan Disinfektan di Markas Koramil 0223

penyemprotan markas koramil cikeusal

Sinergitas TNI Polri kembali ditunjukan Polres Serang. Dalam upaya membantu mencegah penyebaran Virus Corona, Polsek Cikeusal melakukan penyemprotan disinfektan di Markas Koramil 0223/Cikeusal, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya, Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun bersama sejumlah anggotanya secara bergotong royong membantu menyelesaikan renovasi Markas Koramil Cikande awal Maret ini.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri. Selama ini kami bekerjasama dengan Koramil Cikeusal dalam melaksanakan tugas dalam menjaga wilayah yang aman, nyaman dan sejuk,” ungkap Kapolsek Cikeusal.

Kapolsek menjelaskan penyemprotan disinfektan ini, dalam rangka upaya mencegah dan mengantisipasi penularan virus Corona.”Penyemprotan dilakukan di seluruh ruangan tak terkecuali ruang kerja Danramil,” jelasnya.

Baca:

AKP Mulyanto berharap upaya yang pencegahan ini dapat menjadi contoh di masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat melakukan penyemprotan secara mandiri dengan meracik disinfektan seperti yang dicontohkan di youtube dan media sosial lainnya.

Sementara itu, Danramil 0223/Cikeusal Kapten Inf Rony Kusnandar menyampaikan mengapresiasi dan ungkapan terima kasih, apa yang dilakukan Kapolsek Cikeusal dalam upaya membantu mencegah menyebarnya virus Corona yang mematikan ini.

“Kami berharap semua terhindar dari pademi Covid-19. Tak hanya itu, hubungan sinergitas ini dapat terjalin terus ke depannya,” harap Danramil. (yono)

Berita Terkait