Sirkuit Tembong Layak Jadi Arena Motocross Prakualifikasi PON 2020

Sirkuit Tembong di Kecamatan Curug, Kota Serang dinyatakan layak untuk dijadikan arena motocross Prakualifikasi PON 2020 yang akan digelar di Provinsi Papua.

Hal ini disampaikan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI Pusat), Jefry JP saat melakukan track inspection ke sirkuit Tembong, Jumat (9/8/2019).

Jefry mengungkapkan, secara umum lintasan motocross sepanjang 1.300 meter itu sudah sesuai standar dan dinyatakan aman. Hal ini bisa dilihat dari kondisi lapangan yang sudah dibangun Pengprov IMI Banten.

Baca:

“Secara umum sudah oke dan siap. Tinggal pembenahan di beberapa titik. Dengan sisa waktu pelaksanaan lima pekan lagi, saya rasa kekurangan itu bisa diperbaiki,” jelasnya.

Sementara Ketua Pengprov IMI Banten, Tb. Roy FB menyatakan, persiapan Banten sebagai tuan rumah prakualifikasi PON 2020 untuk cabang motocross sudah mencapai 95 persen.

Ajang adu kecepatan sepeda motor yang akan digelar 13 sampai 15 September itu, terang Roy, akan diikuti pebalap unggulan dari 34 provinsi.

“Persiapan sudah hampir matang. Saya yakin pada saat pelaksanaannya nanti semua sudah siap. Kami terus membenahi semua kekurangan, terutama soal lintasan,” tegasnya. (Rukman Nurhalim Mamora)

Next Post

Oknum Guru Lebak Ditangkap Beli Sabu

Sab Agu 10 , 2019
RH, 37, oknum guru di wilayah Kabupaten Lebak diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Serang setelah melakukan transaksi sabu-sabu di Jalan Raya Serang-Tangerang. Warga Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak itu ditangkap bersama dengan temannya, AS, 32, warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kasatnarkoba Polres Serang, AKP Nana Supriyatna membenarkan bahwa jajaran Satresnarkoba berhasil […]
oknum guru lebak ditangkap beli sabu