10 Ton Beras PDIP Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Banten

Sebanyak 10 ton beras akan dibagikan kepada masyarakat di Provinsi Banten yang terdampak covid-19. Bantuan itu untuk meringankan beban hidup warga yang kehilangan mata pencahariannya.

“Kami membagikan beras ke DPC PDI untuk dibagikan ke masyarakat di kabupaten dan kota di Banten,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi, Rabu (22/04/2020).

Bantuan beras nantinya akan diberikan secara langsung oleh kader PDIP ke masyarakat. Pembgaian diharapkan tepat sasaran dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat terdampak sosial Corona.

“Kegiatan penyerahan bantuan 10 Ton beras dilatarbelakangi kesadaran partai melihat fenomena sosial masyarakat akibat pandemi Covid-19 di Provinsi Banten,” terangnya.

Ade mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga jarak jika beraktifitas diluar rumah, memakai masker, hingga mengurangi kegiatan diluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Kemudian, jika ada tetangga nya yang kelaparan atau kesulitan makan, maka bisa melapor ke kantor PDC PDI Perjuangan agar bisa dibantu.

“Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan masyarakat Indonesia dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Dampak Corona, Walikota : Kemiskinan di Kota Serang Naik jadi 81.000 KK

Rab Apr 22 , 2020
Dampak penyebaran virus corona, angka kemiskinan di Kota Serang tercatat naik menjadi 81.000 kepala keluarga (KK) dari 23.000 KK. Atau mengalami penambahan 58.000 KK. Hal itu terungkap saat Walikota Serang Syafrudin memberi sambutan penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat tidak mampu di Kantor Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (22/4/2020). Syafrudin mengatakan, […]