87 Anggota Panwascam Kabupaten Serang Resmi Dilantik

Sebanyak 87 Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Serang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang 2020 resmi dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Panwascam Se-kabupaten Serang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Serang. Senin, (23/12/2019).

Turut hadir jajaran Bawaslu Provinsi Banten, KPU Kabupaten Serang, lembaga pemantau, keterwakilan Pemerintah Kabupaten Serang, MUI Kabupaten Serang, keterwakilan partai politik, dan Kepolisian/TNI.

Ketua Bawaslu

“Saya Ketua Bawaslu Kabupaten Serang secara resmi melantik saudara-saudara menjadi Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang,” ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Yadi.

Seusai pelantikan, Yadi mengatakan, dari 87 anggota Panwascam yang telah terpilih dan dilantik terdiri dari 29 Kecamatan se-kabupaten Serang, 84 laki-laki, 3 diantaranya perempuan.

“Anggota Panwascam ada 87 orang, 29 Kecamatan, masing-masing Kecamatan 3 orang,” tukasnya. (Menyenaw)

Next Post

Satu Sopir Primajasa Diketahui Gunakan Sabu Saat Bawa Penumpang

Sen Des 23 , 2019
Sopir Bus Primajasa diketahui menggunakan sabu, saat akan membawa penumpang di Terminal Terpadu Merak (TTM), jelang natal dan tahun baru (Nataru). Hal itu diketahui usai BNN dan Polres Cilegon mengecek urine para supir bus, di terminal milik Kementrian Perhubungan (Kemenhub) tersebut. “Hasil test urine supir baru satu yang terindikasi amphetamine, […]