Sepabola

Casemiro Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

Pemain asal Brazil Casemiro berhasil menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan. Bola sundulan dari gelandang Brasil tersebut lolos dari cengkeraman Kepa Arrizabalaga dan turun melewati garis gawang.

Pertandingan sengit Manchester United menghadapi Chelsea di Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu dinihari WIB, (23/10/2022), berakhir imbang 1-1.

Chelsea tampaknya akan mengemas tiga poin dari pertandingan melawan Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris ini.

Setelah Jorginho berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-87. Gol itu membuat Chelsea unggul 1-0.

Tim asuhan Graham Potter mendapatkan hadiah penalti setelah Scott McTominay yang masuk pada menit ke-80 menggantikan Christian Eriksen, melakukan pelanggaran di area terlarang dengan menarik Armando Broja.

Selebrasi emosional ditunjukkan oleh Casemiro sesaat setelah bola sundulannya dinyatakan gol.

Hal ini adalah gol pertama kalinya bagi Casemiro sejak bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada bursa transfer musim lalu.

Penampilan Casemiro bersama Man United terus mengalami peningkatan dari setiap pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Erik Ten Hag setelah kemenangan 2-0 atas Tottenam Hotspur pada tengah pekan lalu.

“Anda lihat betapa pentingnya pemain seperti dia untuk skuad, dia luar biasa dan penampilannya menunjukkan klub membutuhkan seseorang seperti dia,” kata Ten Hag.

Tambahan satu poin yang didapat Manchester United dari laga tandang ini membuat koleksi nilanya menjadi 20 poin.

Man United tetap di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Chelsea berada posisi keempat dengan keunggulan satu poin.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button