Dandim 0603 Lebak Lakukan Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Foto: Sofi Mahalali

Kodim 0603 Lebak melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga Besar TNI (KBT), Veteran, Pepabri, dan Warakauri serta FKPPI di Aula Hotel Mutiara Lebak, Kamis (15/3/2018). Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 0603 Lebak, Letkol Safa Susanto, perwakilan KBT dan FKPPI tiap kecamatan.

Dalam pidatonya Dandim 0603/Lebak Mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan jalinan komunikasi sosial bersama KBT dan FKPPI dalam sinergitas membangun bangsa dan kesadaran Bela Negara Bagi Keluarga besar TNI Melalui Bebas Narkoba.

“Kebersamaan seperti ini perlu ditumbuhkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang diperlukan menghadapi permasalahan Darurat Narkoba Saat ini,” katanya.

Sementara itu, Kapten infantri Iyan Tirtayasa 0614 Lebak Mengungkapkann pihaknya sangat memperhatikan akan keberlangsungan generasi muda kedepannya agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Lami Keluarga Besar TNI sangat memperhatikan kelangsungan generasi muda yang bebas narkoba, akan hancurlah bangsa ini jika narkoba di Salah gunakan oleh kala muda penerus bangsa,” ujarnya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait