Desa Ciapus Digegerkan Penemuan Mayat Lelaki

mayat tak dikenal di ciapus

Warga Desa Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang diduga lelaki mengambang di aliran sungai Peucang Pari, Kamis, (19/9/2019). Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan sosok mayat diduga lalaki di aliran sungai ditemukan oleh masyarakat sekitar dengan kondisi mayat mengapung.

Dani, salah satu anggota Polsek Cijaku membenarkan adanya informasi penemuan sosok mayat yang diduga lalaki, menurut ia, saat ini kronologisnya sedang didalami dan dilakukan evakuasi dengan pihak Puskesmas Cijaku.

Baca:

“Benar kang ada temuan mayat di aliran sungai Desa Ciapus dan sekarang anggota bersama tim medis dari Puskesmas Cijaku sedang ke TKP,” ungkapnya kepada MediaBanten.Com melalui telepon seluler.

Ia belum bisa memastikan secara detail apa penyebab ditemukannya sosok mayat yang diduga lalaki itu ditemukan mengambang di aliran sungai Ciapus. Karena sampai saat ini baru mendaptkan informasi dari warga.

“Berdasarkan keterangan dari masyarakat adanya info tersebut dan anggota sedang ke TKP penemuan mayat tersebut dan untuk info selanjutnya menyusul,” tuturnya. (Ersya Augusta Golda)

Ersya Agusta Golda

Jurnalis at MediaBanten.Com
Bergabung dengan MediaBanten.Com sejak 2018 dan sering mengirimkan karya jurnalistik yang unik. Karyanya lebih sering berkaitan dengan wilayah yang berada jauh dari Ibukota Provinsi Banten, lebih tepatnya di sebelah selatan Banten. Karena itu, karya jurnalistik yang khas daerah tersebut.
Ersya Agusta Golda

Latest posts by Ersya Agusta Golda (see all)

Berita Terkait