DFSK Bantu 6.000 Masker dan 30 Termo Gun ke Polres Serang

PT Sokonindo Aoutomobile (DFSK) Serang memberikan bantuan kepada Polres Serang berupa Alat Pelindung Diri (APD) 6.000 masker dan 30 unit Thermo Gun atau Termogan. Ini untuk membantu penanganan covid 19.

Bantuan tersebut diterima Kapolres Serang, AKBP Mariyono didampingi Wakapolres, Kompol Agung Cahyono dan Kabagops Polres Serang, Kompol Feby Herianto.

“Bantuan alat deteksi suhu tubuh ini diberikan karena dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap Managing Director PT. Sokonindo Aoutomobile (DFSK) Serang, Frans Wang, Senin (8/6/2020).

Frans Wang mengungkapkan rasa kepeduliannya terhadap tugas kepolisian dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan Kepolisian dalam penanganan Covid ini luar biasa mengingat caranya mereka bekerja. Di satu sisi adanya Covid, namun tetap dapat menjaga kamtibmas,” katanya.

Ia menganggap, tugas Kepolisian saat ini beresiko tinggi. Bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan resiko terpaparnya cukup tinggi.

“Kami sadari Polri sedang menghadapi situasi yang sulit. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat,” ungkapnya.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian manejemen PT. DFSK dalam membantu tugas-tugas personel Polres Serang dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya Kapolres Serang, terimakasih kepada perusahan DFSK yang sudah membantu Polres Serang Polda Banten berupada APD masker dan termogan,” kata AKBP Mariyono.

Kapolres mengatakan, bantuan yang telah diterima ini segera dibagikan kepada masing-masing Polsek di Jajaran Polres Serang.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi anggota seluruhnya dan masyarakat di wilayah hukum Polres Serang,” ujarnya. (yono)

Next Post

Bocah 8 Tahun Hilang Saat Berenang di Pantai Moring Bunda

Sen Jun 8 , 2020
Seorang anak laki-laki bernama Amar, berumur 8 tahun, warga Link Sukasari, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, hilang saat sedang berenang di Pantai Moring Bunda Sofie. Kepala Basarnas Provinsi Banten, M Zaenal Arifin membenarkan telah menerima laporan dari pihak kepolisian setempat, Senin (8/6/2020), pukul 08.15 WIB. Dikatakan, seorang anak […]