Partai Politik

DPP Garpu Beri Arahan Bacaleg NasDem Kota Serang

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) mengunjungi kantor DPD partai NasDem kota Serang, Sabtu (26/11/2022).

Kedatangannya  bertujuan untuk memberikan arahan langsung kepada bakal calon legislatif (bacaleg) Kota Serang.

Ketua DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra M Paloh mengatakan, bahwa untuk setiap daerah memiliki karakter dan kultur berbeda-beda, seperti yang ada di Kota Serang, asalkan berjuang demi rakyat apapun itu akan tercapai.

“Kita berjuang untuk rakyat, apapun tujuan akhir  untuk rakyat insyaallah berhasil, saya rasa banten (Kota Serang) mempunyai semangat yang tinggi, jadi saya tidak usah masukan arahan dengan apa yang ada, di banten sangat siap untuk program yang di berikan partai NasDem,” katanya kepada awak media, di DPD NasDem Kota Serang.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kota Serang Roni Alfanto menambahkan,  saat ini sudah ada 200 persen bacaleg yang sudah mendaftar ke partai NasDem kota Serang.

Mereka bergabung untuk siap maju bersama partai NasDem di Kota Serang.

“Hari ini melaksanakan evaluasi bacaleg NasDem Kota Serang. Ini menambah semangat keyakinan disaat DPP turun melihat langsung bagaimana perkembangan NasDem di Kota serang,” jelasnya.

Kedatangan DPP, dijelaskan Roni, hal ini menjadi salah satu seleksi tahapan melakukan komunikasi bersama bacaleg.

“Bulan April daftar calon legislatif di tentukan disitu kita liat siapa saja, penentuan arahan dari sekwil semua kesiapa menghadapi pemilih sesuatu data TPS dimana, kekuatan dimana seperti apa cara meraih hati pemilih,” jelasnya.

Tidak hanya bacaleg baru, dia juga mengungkapkan sudah ada caleg yang pernah mencalonkan di beberapa partai lainya dan pindah ke NasDem pada pileg tahun ini.

“Banyak sekali dari partai lain lengkap kami siap tempur memenangkan NasDem di tahun 2024,” katanya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button