Gubernur Banten Sidak Ke OPD

Foto: Adityawarman

Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (Sidak)  ke beberapa kantor dinas di Lingkungan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. KP3B, Curug, Kota Serang, Senin, 18 Desember 2017.

Pria yang akrab sapaan WH, melakukan sidak ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) dan Dinas Sosial (Dinsos).

Sidak yang dilakukan oleh Gubernur Banten tersebut merupakan pengecekan secara langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Banten diawal Minggu menjelang libur hari Natal. Sebagai wujud kepedulian terhadap disiplin pegawai di Lingkungan Pemprov Banten, Pria yang akrab disapa WH tersebut sidak ke beberapa dinas.

Baca: Gubernur Banten: Sukseskan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

WH mengatakan, di awal Minggu ini akan menjelang hari libur Natal. “Sebentar lagi kan hari libur Natal. Jadi saya ingin mengetahui etos kerja para pegawai. Takutnya jadi males-malesan kerja, apalagi menjalang hari libur” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut WH juga menyempatkan melaksanakan apel pagi di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. (Adityawarman)

Berita Terkait