Ino Apresiasi BKOW Selenggarakan Kegiatan Tanpa Bantuan Pemerintah

Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov

Pemprov Banten mengapresiasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Banten yang menyelenggarakan kegiatan tanpa bantuan pemerintah daerahy. Demikian dikemukakan Pj Sekda Banten, Ino S Rawita saat membuka lomba qasidah BKOW Banten di Musium Banten, Minggu (21/10/2018).

“Atas nama pemerintah provinsi Banten menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, tanpa biaya BKOW bisa menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkap Pj Sekda.

Pj Sekda yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah Pemprov Banten ini juga mendorong ibu-ibu di Banten untuk maju dan menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Banten, baik dari sisi pembangunan dan kesejahteraan maupun kerukunan masyarakatnya.

Baca: Ino Minta Sesepuh Andil Dalam Percepatan Pembangunan di Banten

“Yang terpenting bahwa ibu-ibu Dharma Wanita, Ibu-ibu BKOW termasuk ibu-ibu PKK maju terus, banten harus maju. Tanpa ibu-ibu Banten tidak akan maju,” katanya.

Lomba qosidah BKOW Provinsi Banten ini dikuti sekitar 30 kelompok peserta dari Kabupaten/ Kota dengan beberapa kategori, mulai dari kategori remaja hingga kategori ibu-ibu dewasa. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

Berita Terkait