Ino Apresiasi BKOW Selenggarakan Kegiatan Tanpa Bantuan Pemerintah

Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov

Pemprov Banten mengapresiasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Banten yang menyelenggarakan kegiatan tanpa bantuan pemerintah daerahy. Demikian dikemukakan Pj Sekda Banten, Ino S Rawita saat membuka lomba qasidah BKOW Banten di Musium Banten, Minggu (21/10/2018).

“Atas nama pemerintah provinsi Banten menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, tanpa biaya BKOW bisa menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkap Pj Sekda.

Pj Sekda yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah Pemprov Banten ini juga mendorong ibu-ibu di Banten untuk maju dan menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Banten, baik dari sisi pembangunan dan kesejahteraan maupun kerukunan masyarakatnya.

Baca: Ino Minta Sesepuh Andil Dalam Percepatan Pembangunan di Banten

“Yang terpenting bahwa ibu-ibu Dharma Wanita, Ibu-ibu BKOW termasuk ibu-ibu PKK maju terus, banten harus maju. Tanpa ibu-ibu Banten tidak akan maju,” katanya.

Lomba qosidah BKOW Provinsi Banten ini dikuti sekitar 30 kelompok peserta dari Kabupaten/ Kota dengan beberapa kategori, mulai dari kategori remaja hingga kategori ibu-ibu dewasa. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait