Korps Marinir Gelar Berbagai Jenis Lomba Rakyat di Pantai Tanjung Sekong

Foto: Dispen Kormar

Warga Banten terutama yang tinggal di kawasan Merak dan sekitarnya antusias mengikuti berbagai jenis lomba rakyat yang digelar Korps Marinir di Pantai Tanjung Sekong Pulorida Merak, Banten, Jumat (2/3/2018).

Di tempat yang menjadi lokasi finish Lomba Renang dan Dayung Lintas Selat Sunda 2018 ini, Korps Marinir menggelar aneka lomba seperti Lomba Renang Laut Jarak Dekat untuk Pelajar (Pa/Pi), Lomba Bola Volley Pantai (Pa/Pi), Lomba Panjat Pinang, Lomba Menggambar dan Mewarnai untuk anak dengan tema maritim dan lomba lainnya.

Pada hari pertama lomba, dipertandingkan volley putra putri yang diikuti sejumlah tim dari beberapa Volley Club daerah yang ada di kawasan Merak dan sekitarnya. Lomba ini cukup menyedot perhatian warga. Ratusan warga dan pendukung tim yang bertanding berteriak gembira memberikan semangat kepada tim kesayangan mereka yang sedang bertanding.

Baca: Persib Gunduli Perserang 6-0 Dalam Laga Persahabatan di Serang

Pada hari kedua, Sabtu esok (3/3/2018), akan dipertandingkan volley putra-putri tahap kedua, lomba renang laut pelajar putra putri, lomba panjat pinang, lomba menggambar dan lomba kuliner untuk ibu-ibu PKK. Panitia menyiapkan hadiah yang cukup menarik untuk pemenang dari masing-masing kategori lomba.

Pada Sabtu esok, di tempat yang sama, sembari menunggu kedatangan peserta lomba renang dan dayung tiba di garis finish setelah berenang sejauh 39 km dari Bakauheni, Lampung, masyarakat juga akan dihibur artis-artis yang didatangkan dari ibukota yang akan tampil di panggung hiburan yang letaknya sekitar 100 meter dari bibir pantai Tanjung Sekong. (Dispen Kormar)

Berita Terkait