Industri

Mercedes Benz Perkenalkan Keluarga SUV Terbaru, GLC 200 AM LE

Mercedes Benz memperkenalkan GLC 200 AM Line Night Edition sebagai edisi peningkatan keluarga SUV.

GLC Night Edition baru hadir dengan eksterior AMG Line dan Night Package baru termasuk apron depan, apron belakang dan side skirt dalam warna hitam mengkilap, kaca spion dalam warna hitam mengkilap, underguard depan dan belakang dalam warna hitam, gril radiator dengan bintang teringerasi dan kisi-kisi Mercedes-Benz dalam warna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan rel atap roof rails berwarna hitam.

“Hari ini, kami akan memperkenalkan Mercedes-Benz GLC Night Edition yang baru. Selama beberapa tahun terakhir, SUV mewah Mercedes-Benz telah sukses besar dan berkontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan kami. Tahun lalu, satu dari setiap dua Mercedes-Benz yang dijual di Indonesia adalah SUV”, kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes Benz memiliki delapan model di segmen SUV. Kedelapan itu adalah GLA, GLB, GLC, GLC Coupé, GLE, GLE Coupé, GLS, dan G-Class.

SUV adalah pilar struktural utama dalam portofolio produk Mercedes-Benz, dan berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mercedes-Benz.

Hingga saat ini, lebih dari enam juta pelanggan di seluruh dunia telah memutuskan untuk memilih SUV Mercedes-Benz.

Di Indonesia, jajaran SUV telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan penjualan SUV, karena salah satu dari dua Mercedes-Benz yang dijual adalah SUV.

GLC Night Edition hadir dengan perlengkapan standar, termasuk panoramic sliding sunroof, Ambient lighting dengan 64 warna, Burmester® surround sound system, LED High Performance headlamps, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan kamera 360 derajat, dan trim kayu open pore ash wood hitam dengan jok kulit ARTICO hitam. Peningkatan fungsionalitas dan fleksibilitas ditambahkan dengan penutup bagasi EASY-PACK dengan HANDSFREE-ACCESS.

Di bagian interior, elemen berkualitas tinggi dan material bermutu tinggi seperti kayu ash wood hitam dipadukan dengan pengoperasian kontrol yang mudah digunakan.

Sebagai standar, GLC Night Edition menampilkan sistem infotainment modern yang mampu belajar MBUX – Mercedes-Benz User Experience.

Kekuatannya termasuk kontrol intuitif menggunakan berbagai input seperti kontrol sentuh dan sistem kontrol suara yang dioptimalkan (“Hey Mercedes”) sebagai standar.

Selain itu, sistem pengisian nirkabel untuk ponsel dan konektivitas untuk perangkat Android Auto dan Apple CarPlay disertakan.

GLC Night Edition hadir dengan fitur keselamatan yang ekstensif, sekali lagi meningkatkan tolok ukur untuk SUV.

Blind Spot Assist membantu membuat mengemudi atau bahkan keluar dari kendaraan (exit warning) lebih aman.

Sementara Active Lane Keeping Assist mampu mendeteksi penyimpangan yang tidak diinginkan dari lajur, memperingatkan pengemudi dengan getaran roda kemudi dan menerapkan tindakan pengereman satu sisi untuk mengarahkan kendaraan kembali ke lajurnya.

GLC 200 AMG Line Night Edition hadir dengan mesin bensin 1,991 cc. yang dilengkapi dengan variable CAMTRONIC valve timing, yang memanaskan sistem pembuangan lebih cepat, dan twinscroll turbocharger, menghasilkan tenaga sebesar 197 hp (145 kW) dan torsi 320 Nm.

Hal ini meningkatkan kelincahan, meningkatkan kenyamanan berkendara dan sangat menurunkan konsumsi bahan bakar.

GLC Night Edition baru ditawarkan dengan rekomendasi harga Rp1,130 miliar (Off-the-road) dan kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Setiap Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan StarService 5-tahun dan cakupan StarTire 2-tahun, menambahkan lebih banyak ketenangan pikiran untuk memiliki Mercedes-Benz.

GLC adalah salah satu model SUV kami yang paling populer. Kekuatan model ukuran sedang ini mencakup karakteristik berkendara yang luar biasa baik di jalan maupun di jalan off-road, kelapangan, kepraktisan, dan kenyamanan.

“Terlebih lagi, mobil luar biasa ini dirakit secara lokal di Indonesia dan menyegarkan portofolio SUV Mercedes-Benz yang saat ini terdiri dari delapan model. Dengan GLC Night Edition yang baru, Mercedes-Benz kini menawarkan SUV mewah terluas dan terbaru”, tutup Choi Duk Jun. (Rilis Mercedes Benz Indonesia / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button