Pemuda Tunjung Teja Minta Tatu Lanjutkan Pembangunan

Para pemuda di Kecamatan Tunjung Teja yang tergabung dalam Generasi Muda (Gema) Bersatu, Meminta agar Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang. Hal itu disebabkan seluruh program pasangan tersebut selama periode pertama, dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat.

Ketua Presidium Gema Bersatu, Rijal mengatakan, dukungan yang diberikan para pemuda Tunjung Teja agar Ratu Tatu Chasanah lanjut dua periode, lantaran program yang menyentuh masyarakat secara langsung, seperti infrastruktur dan kesehatan.

“Dulu sebelum Bu Tatu Jadi Bupati, jalan di kota rusak parah. Periode pertama Tatu-Panji menjabat, jalan jadi bagus,” ujarnya saat deklarasi relawan Gema Bersatu, di Kecamatan Tunjung Teja, Sabtu (17/10/2020).

Selain itu, program yang dirasakan masyarakat lainnya dalam kesejahteraan, yakni insentif guru, baik guru ngaji maupun Paud, serta ketersediaan ambulan desa.

Baca:

“Sekarang kalau ada yang sakit, gampang dibawa ke rumah sakit karena ada ambulan desa. Ini semua tersedia karena kepedulian Bu Tatu terhadap warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah selaku Calon Bupati Serang yang juga incumbent mengatakan, bangga terhadap dukungan generasi muda yang menjadi harapan masa depan bangsa.

Untuk itu, ia akan meningkatkan program kreatif untuk para pemuda di Kabupaten Serang, khususnya Tunjung Teja. Salah satunya yakni pembinaan UMKM bagi kalangan muda, serta pemasaran nya.

“Dengan begini, maka kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang terus meningkat, sehingga tidak ada kemiskinan,” katanya.

Jangan sampai, kata Tatu. Pemuda tidak memiliki semangat dalam usaha. Sebab, pemuda harus mampu meraih cita-cita, impian, kemampuan, dan keterampilan yang cerdas.

“Pemuda harus optimis dulu. Jangan sampai tatapannya kosong. Jadi harus mampu dalam hal apapun. Tidak ada kerjaan yang hina, selama halal. Jadi, pemuda harus sukses,” ujarnya.

Senada dikatakan Deklarator Gema Bersatu, Fahmi Hakim. Menurutnya, dukungan pemuda menjadikan Tatu semaki kuat di masyarakat. Sebab, tanpa pemuda, Kabupaten Serang bukan apa-apa.

“Mari kita kawal Bu Tati sampai kemenangan di KPU 9 Desember nanti,” tegasnya. (Dinar)

Dinar Nugraha

Next Post

Ditangkap, Warga Semparwadi Jual Obat Keras di Dekat Rumahnya

Ming Okt 18 , 2020
Seorang warga Semparwadi, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, tertunduk lesu setelah dirinya mengetahui terancam kurungan maksimal 15 tahun. Tersangka TO, 23, ini tertangkap petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) saat menjual obat keras keras jenis di pinggir jalan desa tak jauh dari rumahnya. Padahal berdasar pengakuan kepada petugas, pria pengangguran ini baru […]
pegedar obat G