Persit Korcab Rem 064 PD III/ Siliwangi Gelar Donor Darah di Makorem

Dalam rangka menyambut hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana ke-74, Persit Korcab Rem 064 PD III/Siliwangi mengadakan kegiatan donor darah di Gor Maulana Yusup, Makorem 064/MY. Senin (09/03/2020).

Kegiatan donor darah ini selain menyambut hari jadi yang jatuh pada 3 April 2020, bertujuan untuk membantu PMI Kota Serang dalam memenuhi ketersediaan darah bagi penderita, dan pasien rumah sakit yang membutuhkan.

Ketua Persit Koarcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Infita Windiyatno mengatakan, setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya.

“Semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah yang sangat mulia,” katanya.

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh ibu ibu Persit Korem 064/MY, PIA, Jalasenastri, Prajurit dan PNS Korem 064/MY.

Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang dengan Detasemen Kesehatan Wilayah Korem 064/MY. (Sofi Mahalali/Penrem 064 MY)

Sofi Mahalali

Next Post

Enam Warga Banten Berstatus Pasien Dalam Pengawasan Corona

Sen Mar 9 , 2020
Enam orang di Banten berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Corona. Mereka berada di dua rumah sakit, yakni RSDP Serang dan RSU Tangerang. Sample tubuh mereka sudah dibawa ke laboratorium Kementrian Kesehatan (Kemenkes) untuk dilakukan penelitian, apakah positif atau negatif terjangkit Corona. “(PDP dirawat) di dr Dradjat, di RSU Tangerang. Usia […]
virus corona di Banten