Polda Banten Terima Bantuan Alfamart Group Untuk Korban Tsunami

Kepolisian Daerah (Polda) Banten menerima bantuan kemanusiaan dari Alfamidi dan Alfamart di Mako Polda Banten, Kota Serang, Rabu (26/12/2018). Bantuan itu diterima Tim Karo SDM dan Kabagbingkar SDM Polda Banten dari Direktur Utama Aflami dan Alfamart.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diterima dari pihak alfamidi atau alfamart ini akan segera kami distribusikan ke lokasi pengungsian korban bencana tsunami.

Baca: Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Banten Kunjungi Korban Tsunami di Sumur

“Kami ucapkan Terimakasih untuk bantuan yang diberikan oleh pihak alfamidi atau alfamart, selanjutnya kami dari Polda Banten akan segera mengirimkan bantuan tersebut ke daerah korban bencana tsunami Selat Sunda, ” kata Kabid Humas Polda Banten

Bantuan yang diterima Polda Banten dari Dirut Alfamidi/Alfamart (Pak Solihin), Had office Alfamidi/alfamart Alam Sutera, Ka.Cabang Alfamidi/Alfamart Bitung (Pak Martadi) sebanyak 4 truk sebagian besar berupa makanan seperti beras, air mineral, makanan siap saji, biskuit dan popok bayi. (Siaran Pers Humas Podla Banten)

Next Post

Gubernur Tidak Banyak Omong Saat Melantik Walikota-Wakil Walikota Tangerang

Rab Des 26 , 2018
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Arief Wimansyah dan Sachrudin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk periode 2018-2023. Pelantikan bertempat di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Rabu (26/12/2018). “Saya ucapkan selamat kepada pak Arief sebagai Walikota, sama juga pak Sachrudin sebagai Wakil Walikota,” ucap Gubernur mengawali sambutannya. Gubernur Banten tidak memberi […]