PPP Berikan Rekomendasi Ke Patahana di Lebak

Foto: Ofi

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten menyerahkan rekomendasi dari DPP Partai PPP untuk Pilkada kabupaten atau kota se-Provinsi Banten tahun 2018 di gedung DPW PPP, Jalan Lingkar Selatan Kota Serang. (Jumat, 5/1/2018).

DPP Partai PPP memberikan dukungan untuk Kabupaten Lebak, yaitu pasangan petahana Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi. “Kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan, dukungan, dan doa dari seluruh kader PPP selama 4 tahun ini. Kami diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten lebak,” ucap Iti.

Jika terpilih lagi dalam Pilkada 2018, Iti bertekad membangkitkan Kabupaten Lebak agar tidak tertinggal dari daerah lainnya di Banten.

Iti Octavia Jayabaya yang juga Ketua DPD Demokrat Banten berharap, pihaknya bisa membangun Kabupaten Lebak menjadi kabupaten yang maju, mandiri, berdaya saing melalui pemantapan pembangunan pedesaan dan ekonomi kerakyatan. Hal ini sejalan dengan semangat Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo, bahwa harus membangun Indonesia dari pinggiran, dan Kabupaten Lebak merupakan daerah pinggiran.

“Kami ingin melakukan percepatan pembangunan Kabupaten Lebak dengan tiga program unggulan. Yaitu Lebak cerdas, Lebak sehat, dan Lebak sejahtera,” kata Iti.

Sebelumnya, pasangan petahana ini merupakan pasangan yang memborong banyak partai pada Pilkada Lebak tahun 2018, “Semoga amanah yang diberikan seluruh Parpol yang diberikan kepada saya dijalankan dengan sebaik-baiknya, setiap kita adalah pemimpin dan setiap pemimpi diminta pertanggungjawabannya. Semoga saya dapat mempertanggungjawabkannya,” katanya saat dimintai keterangan oleh mediabanten.com.

Sementara Agus Setiawan, Ketua DPD PPP Banten mengenai Pilkada 2018 dengan potensi satu calon, ia mengatakan bahwa PPP bertanggung jawab menunjukan bahwa hal itu tidak mengurangi angka partisipasi masyarakat.

“Kita menargetkan angka 87% suara di seluruh Kabupaten di Banten yang calon tunggal,” ujar Ketua DPD PPP Banten. (Ofi)

Berita Terkait