Spanduk Ucapan Walikota Cilegon Bertebaran di Jalan Protokol

Spanduk ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta sebagai  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2016, terpasang di beberapa titik jalan protokol Kota Cilegon.

Pada Pilkada Cilegon 2020, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta yang diusung Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperoleh 75.449 suara.

Pasangan yang mengusung  perubahan dengan tagline “‘Pemimpin Baru, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat’ itu mengalahkan pasangan petahana Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang meraih 64.815 suara, paslon ini diusung Partai Golkar, Partai NasDem, PKB dan Partai Gerindra.

Hingga Selasa (19/1/2021), selain dari anggota legislatif Partai Berkarya,  spaduk ucapan selamat  juga berasal dari anggota partai non pendukung Helldy-Sanuji. Spanduk terlihat dipasang di pagar pusat perbelanjaan di Jalan Yasin Beji, di pagar rumah dinas wali kota Jalan Ahmad Yani, Jombang Wetan, Kecamatan/Kota Cilegon.

Baca:

Di antara visi dan  misinya pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegonnomor urut 4  itu mempunyai cita-cita membawa Kota  Cilegon ke arah yang  lebih profesional dan akuntabel.

Hal itu bukan tanpa alasan, menurutnya  kota di ujung Jawa bagian Barat ini yang dikenal sebagai wilayah berbagai industri hulu yang  padat teknologi dan padat modal ini mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan dalam bidang tertentu. Tujuannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Bidang pendidikan pun dibidiknya, dengan memajukan pendidikan yang harus berkualitas, berprestasi, dan menjadi daya saing di Indonesia.

Terakhir tapi bukan yang akhir, Helldy akan memfokuskan pelayanan ke masyarakat dengan mendirikan beberapa fasilitas kesehatan. (wongbanten.id)

Berita Terkait