Herman Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Ke Gerindra

Herman Firdaus, pengusaha asal Pandeglang melakukan pendaftaran yang tak lazim ke DPD Partai Gerindra Banten di Kota Serang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang, Kamis (7/11/2019). Herman mendaftarkan dua bakal calon sekaligus untuk dirinya, yaitu Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pandegalng.

“Harapannya, partai Gerindra dapat memberikan dukungan kepada saya untul maju di Pilkada Pandeglang. Adapun partai nanti memberikan kesempatan A1 atau A2 (Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati –red), saya akan menerima keputusan Gerindra,” kata Herman Firdaus.

Herman Firdaus mengatakan, sebagai putra daerah Kabupaten Pandeglang, dia merasa terpanggil untuk memajukan masyarakat Pandeglang. Selain itu, alasannya mendaftar ke Partai Gerindra memiliki harapan dapat didukung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu, untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Herman datang ke DPD Partai Gerindara mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang. Ia mengaku, dalam keputusannya maju di Pilkada Pandeglang ini memiliki visi membangun sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Pandeglang lebih baik.

Baca:

SDM Mumpuni

Sebab, menurutnya percuma apabila insfrastrukturnya baik, namun SDM-nya kurang memumpuni. “Jadi kalau untuk A1nya ada yang lebih baik lagi dari saya, tetap akan mengikuti. Ya jadi wakil atau apaun itu saya mengikuti,” ungkapnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada Kabupaten Pandeglang Edi Junaedi mengatakan, dari penjaringan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Pandeglang yang dilakukan pihaknya. Saat ini sudah terdaftar enam orang untuk Calon Bupati dan 2 orang calon Wakil Bupati.

Ia menyebutkan, untuk Calon Bupati diantaranya Ferdi, Herman Firdaus, Nabil Jayabaya, Toni Mukson, Oji Fahruroji, dan Aap Aptadi. Sementara untuk calon Wakil Bupati yakni Widat, dan Herman Firdaus.

“Sosok yang menjadi harapan partai Gerindara, yakni bakal calon yang memiliki visi misi sesuai partai yakni membela kepentingan masyrakat. Salah satunya ekonomi kerakyatan,” ujarnya. (Sofi Mahalali)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sofi Mahalali

Next Post

Mantan Asisten Farhat Daftar Balon Walikota Cilegon di Geridra

Kam Nov 7 , 2019
Mantan asisten Fahta Abbas yang bernama Evi Sylvi, mengambil formulir sebagai bakal calon (balon) Walikota Cilegon di Partai Gerindra. Wanita itu pernah menjadi asisten Farhat Abbas sejak tahun 2006 hingga 2014. Kemudian memilih menjadi pengacara di Kota Cilegon, Banten. “Saya asli daerah Cilegon. Kota menamakan diri Tim Pembela Rakyat. Karena […]