Tim Pemantau Internasional Lihat Pencoblosan Pilkada di Rutan Kota Serang

Pemantau Internasional (asing) berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Serang, Rabu (27/6/2018) untuk melihat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang untuk para narapidana (napi). Rombongan pemantau Pemilu ini diterima Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Dewa Putu Gede dan Ketua Bawaslu Banten, Didih M Sudi.

Pemantau Pemilu itu berasal dari Jerman, Korea Selatan, Jepang, Thailan, Timor Leste, Filipina dan Amerika Serikat. Mereka berasal dari organisi Electoral Studies Programe. Mereka mengunjung tempat pemungutan suara (TPS) di Rutan Serang, Banten Lama dan TPS 14 Bhayangkara.

Baca: Wagub Nyoblos di Cipocok Jaya Untuk Pilkada Kota Serang

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Dewa Putu Gede mengatakan, jumlah napi yang memilih di seluruh lapas dan rutan di Banten menapai 700-an orang. Khusus di Rutan Serang, jumlahnya 168 napi. Pencoblosan sudah dilakukan dan berjalan dengan tertib serta aman. (Adityawarman)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Versi Quick Count Pilkada Kota Serang: Syafrudin-Subadri Ungguli Vera-Nurhasan dan Samsul-Rohman

Rab Jun 27 , 2018
Pasangan Syafrudin-Subadri, Calon Walikota-Wakil Walikota Serang menggelar konferensi di rumah Syafrudin di Cipocok Jaya, setelah Lembaga Survey Indonesia (LSI) mengeluarkan perhitungan cepat (Quick Count) di Pilkada Kota Serang, Rabu (27/6/2018). Perhitungan cepat LSI itu menyebutkan, pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin dengan nomor urut 3 memperoleh suara 36,61 %. Sedangkan Vera-Nurhasan dengan nomor […]