Politik

Wahyu Nurjamil Paparkan Visi Misi : Kota Serang Kota Kreatif

Bakal calon (Bacalon) Walikota Serang, Wahyu Nurjamil menyampaikan visi misi di DPW PKB Provinsi Banten, Minggu (19/5/2024)

Menurut Wahyu Nurjamil, penyampaian visi misi di PKB merupakan bagian dari proses dalam menentukan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Serang di Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut, Wahyu Nurjamil pun mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan semua visi misi di hadapan tim penjaringan PKB.

“Semuanya disampaikan, termasuk sampai ke program, salah satunya saya ingin Kota Serang sebagai kota kreatif 2029,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, ia pun mengaku ditanya beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh tim penjaringan PKB, salah satunya terkait peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Selenjutnya terkait dengan jaminan kesehatan bagi masyarakat Kota Serang, tadi juga ditanya soal bagaiman meningkatkan para pelaku UMKM agar naik kelas,” jelasnya.

Ditanya soal wakil, Wahyu Nurjamil mengaku bahwa sejauh ini proses politik masih dinamis, bahkan semua kandidat belum menjurus ke pasangan.

“Kalau pendamping masih dinamis, yang penting saya pastikan dulu saya dapat kendaraan, mudah-mudahan saya bisa diusung PKB,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bacalon Walikota Serang yang memiliki tagline Wayahe Sat Set menjadi kandidat yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran kepada NasDem agar diusung dalam Pilwalkot Serang.

Saat pengembalian, Wahyu menyebutkan memiliki semangat perubahan yang sama dengan NasDem dalam memajukan Kota Serang.

“Kita tahu bahwa visi dari NasDem ini merupakan visi yang luar biasa, bagaimana NasDem ini ingin mengawali juga perubahan keadaan di Kota Serang,” katanya di Kantor NasDem Kota Serang, Sabtu (4/5/2024). (Baca Selengkapnya : Pertama, Wahyu Nurjamil Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke NasDem)

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

SELENGKAPNYA
Back to top button