MediaBanten.Com

Yon Pom 2 Mar Gelar Lomba Futsal Antar Kompi di Karangpilang

Menjelang hari ulang tahun ke-35 Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Y7on POM 2 Mar), seluruh prajurit Tata Wira Yudha melaksanakan lomba futsal antar Kompi.

Kegiatan ini dibuka Komandan Yon POM 2 Mar, Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha di lapangan futsal Yon POM 2 Mar Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (31/01/2020).

Kegiatan lomba futsal ini adalah rangkaian kegiatan menjelang hari ulang tahun Yon POM 2 Mar ke-35 yang akan dilaksanakan pada 11 Maret mendatang mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan profesionalisme prajurit petarung Tata Wira Yudha”.

Danyon POM 2 Mar mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas prajurit.

Meningkatkan Kebugaran

Disampaikan juga bahwa acara lomba futsal tersebut merupakan kegiatan olahraga yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit dalam menyongsong tugas – tugas kedepannya, selain itu melalui lomba futsal dapat memupuk jiwa korsa prajurit.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan lomba futsal antar kompi ini. Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kompi Aligator, Kompi Beruang, Kompi Chetah dan Kompi Markas dengan menggunakan sistem gugur saling bertemu.

Dari seluruh rangkaian pertandingan tersebut Juara 1 diraih oleh Kompi Beruang, Juara 2 Kompi Aligator serta juara 3 Kompi Markas. “Junjung tinggi sportivitas prajurit petarung Tata Wira Yudha” (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Exit mobile version