Ade Hidayat Ditunjuk Jadi Ketua DPC Gerindra Lebak

Ade Hidayat ditunjuk menjadi Ketua DPC Gerindra Lebak untuk menggantikan Oong Syahroni.

Dokumen administrasi pengangkatan Ade Hidayat diberikan oleh Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni di DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Rabu (4/12/2019).

Ade Hidayat yang merupakan Wakil ketua Komisi III DPRD Banten mengatakan, penunjukannya menjadi Ketua DPC Gerindra Lebak merupakan kerhormatan dan akan dijalankan dengan baik sebagaimana idealitas tugas-tugas partai.

“Tentu saya dan kami teman-teman pengurus DPC Lebak harus menjaga dan kebijakan partai dengan sebaik-baiknya. Karena ini manah besar,” katanya.

Ade menjelaskan, kedepan pihaknya akan berupaya membangun Partai Gerindra di Lebak menjadi partai yang lebih besar, dan menjadi kepercayaan masyarakat. Langkah awal yang diambilnya yaitu membangun harmoni antara penggurus, kader dan orang-orang yang sebelumnya menjadi pengurus DPC Gerindra Lebak.

“Kami pun ingin membangun harmoni yang lebih baik dengan teman-teman partai lainnya di Lebak, terutama posisi kita di DPRD Lebak,” katanya.

Tak lupa ia mengajak rekan partai politik lain di Lebak untuk membangun kebersamaan.

“Tentu saja kami ingin mengajak teman-teman lainnya untuk bisa bicara bersama-sama kembali. Karena bagaimanapun ini adalah tanggungjawab kita bersama,” ucap pria yang kerap disapa Ahi ini.

Mengingat partai politik menjadi salah satu dimensi roda pemerintahan yang demokratis, maka pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memerankan arah politik dengan mengawal kebijakan pemrintah.

“Supaya di Lebak pembangunannya betul-betul dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Kami berharap Lebak kedepan lebih baik. Di sisa pemerintahan ibu Iti (Octavia Jayabaya) sekarang kami akan membantu memberikan masukan kepada beliau,” tukasnya. (Menyenaw)

Next Post

Satlantas Polres Cilegon Periksa Kesiapan Operasi Lilin

Kam Des 5 , 2019
Jelang operasinlilin saat libur natal dan tahun baru, Satlantas Polres Cilegon memeriksa kesiapan personil hingga kendaraannya. Arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Cilegon nantinya akan dijaga oleh 72 personil dari Satlantas. Jas hujan, borgol, sepeda motor, mobil patorli, truck derek hingga toli-toli atau barier di cek kesiapan dan kelengkapannya. […]