Pemerintahan

Al Muktabar Minta Maaf Ke Senior ASN di PWRI Banten, Ada Apa?

Al Muktabar meminta maaf karena lebih 3 bulan menjabat Pj Gubernur Banten baru bisa bersilaturahmi kepada para senior ASN yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Banten.

“Namun yang pasti, apa-apa yang telah diwariskan para senior ASN, menjadi modal dasar bagi kami untuk melakukan berbagai kemajuan untuk Provinsi Banten lebih baik lagi ke depannya,” ujar Al Muktabar, Pj Gubernur Banten dalam rilis Biro Adpim Banten yang diterima MediaBanten.Com, Sabtu (27/8/2022).

Silaturahmi Al Muktabar ke para senior ASN yang sudah pensiun itu terjadi saat Musyawarah PWRI Banten di sebuah hotel di Kota Serang, Jumat malam (26/8/2022).

Al Muktabar menegaskan, Pemprov Banten sangat terbuka terhadap berbagai masukan dan kritik dari berbagai komponen masyarakat. Masukan dan kritik yang konstruktif guna kemajuan bersama.

“Apalagi dari PWRI, di dalamnya terdapat banyak para senior saya yang sangat berjasa membimbing, dengan pemikiran dan tauladan yang diberikan kepada saya pada saat masih menjadi ASN Pemprov Banten dulu,” katanya.

PWRI merupakan sebuah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang terdaftar di Kemenkumham. Di tingkat provinsi beranggotakan para ASN di Provinsi Banten yang sudah memasuki masa pensiun.

PWRI Provinsi Banten diketuai oleh Hilman Nitiamidjadja, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Banten.

Sedangkan Ketua Dewan Penasehatnya adalah HM Masduki Wakil Gubernur (Wagub) Banten Periode 2007-2012.

Al Muktabar mengajak kepada seluruh pengurus serta anggota PWRI Banten untuk tidak sungkan memberikan sumbangsih, baik itu pemikiran, saran serta kritiknya dalam berbagai hal, utamanya yang menyangkut dengan agenda pembangunan di Banten.

“Saya sangat terbuka untuk itu. Dan saya siap diperintah selama itu untuk kemajuan Banten dan kesejahteraan masyarakat luas,” pungkasnya.

Ketua PWRI Provinsi Banten, Hilman Nitiamidjadja mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Banten Al Muktabar atas undangan dirinya itu.

Kehadiran Al Muktabar itu merupakan kali pertama dilakukan Kepala Daerah sepanjang PWRI Banten berdiri.

Ketua PWRI Banten, Hilman Nitiamidjadja mengatakan PWRI siap menjadi mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan untuk Banten lebih baik lagi. (* / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button