Asap Hitam Dari Luar Tol Ganggu Pengguna Tol Tangerang-Merak

asap hitam tol tangerang-merak

Asap hitam membumbung tinggi, yang diduga kebakaran di luar pagar tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM87, dekat Gerbang Tol (GT) Cilegon Timur.

“Posisinya yang kebakaran di luar tol, titik apinya bukan di tolnya, asapnya hitam,” kata Indah Permanasari, Manager Humas PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator tol Tangerang-Merak melalui sambungan selulernya, Selasa (22/10/2019).

Agar api tersebut tidak menjalar lebih luas dan mengenai jalan tol, pihak nya telah berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran dan menerjunkan personilnya untuk segera memadamkan api tersebut.

Baca:

“Kita juga turunkan petugas untuk mencegah penyebaran api lebih lanjut,” jelasnya.

Asap hitam membumbung tinggi di dekatnya terdapat Saluran Udara Tentangan Ekstra Tinggi (Sutet). Asapnya yang tebal mengganggu jarak pandang dan bisa membahayakan pengendara. Meski begitu, Indah mengaku belum mengetahui penyebab dan benda apa yang terbakar diluar pagar tol tersebut.

Pengendara dihimbau berhati-hati saat berkendara, dengan mengurangi laju kecepatan kendaraannya. Pihak MMS mengaku telah menerjunkan personilnya untuk mengatur arus lalulintas.

“Tolnya ketutupan asep. Kita juga mandu pengendara yang lewat jalur tol. Tida ada penutupan (jalan),” terangnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Jurnalis at MediaBanten.Com
Kecepatan dalam menyampaikan laporan adalah kelebihan lelaki ini yang bergabung dengan MediaBanten.Com awal tahun 2019. Berkutat dengan laporan dari satu peristiwa ke peristiwa keahlian yang ditekuni sejak beberapa tahun terakhir. Analisisnya tentang sebuah peristiwa terkadang membuat pihak lain terkaget-kaget. Karya jurnalistiknya disampaikan dengan kalimat pendek dan ringkas.
Yandhi Deslatama

Berita Terkait