Botak Massal Kader PBB Kota Serang Syukuri Jadi Peserta Pemilu 2019

Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Serang menggelar Tasyakuran atas lolosnya Partai Bulan Bintang menjadi Peserta Pemilu 2019 dengan Nomor Urut 19. Acara Tasyakuran yang dilaksanakan di Markas Cabang DPC Partai Bulan Bintang Kota Serang di Komplek Ciceri Indah Kota Serang, (7/3/2019), pukul 09.30 WIB.

Tasyakuran secara sederhana ini diwarnai dengan pencukuran rambut sebagian pengurus dan kader Partai Bulan Bintang di Kota Serang.  Selain itu, tasyakuran diiringi dengan pembacaan solawat dari 30 santri.

Baca: Gubernur Banten Berhentikan Kepala Dinas Perhubungan

Khaeruzzaman Aeng MZ, Ketua DPC PBB kota Serang mengungkapkan bahwa Acara Tasyakuran ini dilakukan atas inisiatif seluruh Kader PBB kota Serang, selain Tasyakuran juga dilakukan Botak Massal Pengurus dan Kader PBB.

PBB menargetkan Perolehan 1 fraksi (4 kursi) di DPRD Kota Serang, Insya ALLAH Kami Siap mengambil Suara Ummat Islam di Kota Serang. (Adityawarman)

 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Gubernur Banten Dampingi Presiden RI Buka Acara Rapimnas HIMPI di Tangerang

Rab Mar 7 , 2018
Gubernur Banten Wahidin Halim mendampingi Presiden Ir. Joko Widodo membuka acara sidang pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang digelar di Grand Ballroom Novotel, Kota Tangerang, Rabu (07/03/2018). Turut hadir jajaran Menteri kabinet kerja seperti Mendikbud Muhadjir Effendi, Mendag Enggartiasto Lukita, Menko Perekonomian Darmin […]
Foto: Istimewa