Gubernur Banten Ucapkan Selamat ke Pasukan Paskibraka

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengucapkan selamat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Banten tahun 2019 ketika dikukuhkan di Pendopo Gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Kamis (15/8/2019).

Gubernur juga ingatkan para hadirin semua, khususnya para anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019 untuk tidak lupa bersyukur kepada Allah swt. “Bersyukur atas Proklamasi Kemerdekaan sehingga merdeka. Bersyukur pula, adik adik menjadi pengibar bendera pusaka,” ungkap Gubernur.

“Semoga kegiatan berjalan dengan baik. Sekaligus sebagai penghargaan atas bimbingan dan pelatihan para pembina,” harap Gubernur.

Baca:

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandhi melaporkan, anggota Paskibraka Provinsi Banten 2019 terdiri 55 anggota yang merupakan perwakilan dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten. “Terdiri dari 27 putra dan 28 putri,” jelasnya.

“Untuk Paskibraka Nasional, Provinsi Banten mengirimkan Rafi Ahmad Falah dari Kota Cilegon dan Adilah Hana Khotimah dari Kota Tangeranga,” tambah Deden.

Dalam pengibaran bendera, turut bergabung pasukan dari Batalyon Infanteri 320 Badak Putih Pandeglang dan Kepolisian Daerah Banten.

Turut hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir, Danrem 064 Maulana Yusuf Kol. Inf Windiyatno, Danlanal Banten Letkol Laut Golkariansyah, para kepala OPD Pemprov Banten, tokoh masyarakat Banten, dan tamu undangan. (Siaran Pers Diskominfo Banten)

Next Post

BNN Gagalkan Pengiriman 20 Kg Paket Sabu di Merak

Jum Agu 16 , 2019
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan pengiriman 20 paket narkoba yang diduga sabu, asal Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa. Sabu yang seberat 20kg itu dikirim melalui Pelabuhan Bakauheni, Lampung, dan bersandar di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, dengan menaiki KMO Jatra 3. Informasi itu pun dibenarkan oleh kepala BNNP Banten, Brigjen […]
BNN Gagalkan 20 Kg Paket Sabu