Gubernur Tidak Banyak Omong Saat Melantik Walikota-Wakil Walikota Tangerang

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Arief Wimansyah dan Sachrudin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk periode 2018-2023. Pelantikan bertempat di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Rabu (26/12/2018).

“Saya ucapkan selamat kepada pak Arief sebagai Walikota, sama juga pak Sachrudin sebagai Wakil Walikota,” ucap Gubernur mengawali sambutannya.

Gubernur Banten tidak memberi banyak arahan, mengingat kapasitas keduanya yang sudah tidak diragukan. Gubernur percaya, Arief-Sachrudin bisa melanjutkan pemerintahan Kota Tangerang dengan baik seperti pada periode sebelumnya. “Tidak banyak memberi arahan, saya percaya beliau sudah baik, Insya Allah melanjutkan apa yang sudah baik, dan menutupi kekurangan,” ungkapnya percaya.

Baca: Dipertanyakan Lolosnya Calon KPU Kota Serang Terhukum Putusan DKPP

Gubernur berharap terjalinnya kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tangerang untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Alhamdulillah cita-cita saya untuk melantik pak Arif terbukti hari ini, sebagai Gubernur. Mudah mudahan kita bisa bekerjasama sebagai Gubernur dan Walikota, Banten Sejahtera dan Tangerang sejahtera,” katanya. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

Berita Terkait