Ilham Daftar Calon Ketua KNPI Kota Serang

Muhammad Ilham, resmi mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Serang kubu Rifai Darus, Jumat, (23/2/2018).

Penyerahan berkas pendaftaran, langsung diterima oleh ketua panitia penerima pendafataran (Catetaker) Ahmad Nur Fallaq di sekretariat DPD KNPI Kota Serang, Jum’at siang (23/2), pukul 12:40 WIB.

Dalam pencalonannya, Ilham diusung dari 6 PK KNPI, di antaranya (Curug, Taktakan, Walantaka, Kasemen, Cipocok, Serang) dan 12 OKP seperti (HIMMA, AMS, PERPINDO, GARDA NASDEM, GARNITA, LIGA MAHASISWA, AMBI, FPTI, KMB, BMK57, FKPPI, dan GMNU).

Ilham mengatakan, pencalonannya ini merupakan keinginannya untuk andil dalam Muskot IV, lantaran berawal dari keprihatinannya dengan kondisi kepemudaan di Kota Serang. “Saya maju atas dasar keinginan sendiri, saya ingin mengajak pemuda Kota Serang agar bersama-sama bisa menuangkan ide kreatifnya sebagai wujud pengabdian kaum muda,” singkatnya.

Selain dari pendaftaran terahir Calon Ketua, diketahui hari ini juga merupakan pelaksanaan Muskot ke IV yang dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Kota Serang. (Sofi Mahalali)

Next Post

Brimobda Banten Berikan Bantuan Ke Yayasan Karya Asih

Jum Feb 23 , 2018
Detasemen Pelopor B Satuan Brimob Polda Banten bersama Pengurus Bhayangkari melakukan bhakti sosial di Yayasan Karya Asih di Desa Tamiang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Selasa (23/2/2018). Dalam bhakti sosial tersebut, Tim Detasemen B Pelopor memberika bantuan sembako, kipas angin dan alat memasak. Kepala Detasemen B Pelopor, Kompol Syawaludin mengatakan, kegiatan […]
Foto: Sofi