Ketigakalinya, Pabrik Sepatu Nikomas Bantu APD ke RSUD Banten

PT Nikomas Gemilang, pabrik sepatu dan Klinik Pratama Gama Tama kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) tahap 3 untuk RSUD Banten. Bantuan itu berupa nurse cup, hazmat, masker, handsanitizer dan cairan disinfektan.

Bantuan alat perlengkapan diri ini diserahkan secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten selaku Satuan Tugas yang diwakili oleh drg. Dewi Sophia, Kepala Seksi Kerjasama Pelayanan Kesehatan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Rabu (22/7/2020).

Humas PT Nikomas Gemilang, Rina Marlina mengatakan, bantuan APD tersebut merupakan kepedulian serta bentuk gotong royong mendukung prmerintah dalam memerangi penyebaran pandemi Covid-19. Rina berharap bantuan alat kesehatan dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam melayani pasien yang terpapar virus corona.

“Kami menyadari bahwa mengatasi pandemi global Covid-19, kita semua perlu gotong royong membantu tenaga kesehatan sebagai garda terdepan melawan penyebaran Covid-19. Semoga kita semua diberi kesehatan untuk bisa melewati pandemi ini,” ungkapnya.

Baca:

Sementara Dewi Sophia mengatakan mewakili Kepala Dinkes menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT Nikomas Gemilang dalam upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona yang hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda penurunan korban jiwa.

Dewi Sophia menegaskan bantuan APD Covid-19 sangatlah bermanfaaat dan akan dipergunakan sebaik mungkin.

“Mewakili pimpinan, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Nikomas Gemilang atas bantuannya dan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman di rumah sakit Banten,” katanya.

Dinkes Banten akan menyampaikan langsung ke rumah sakit Banten sesuai dengan permintaan donatur. Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh rumah sakit Banten. (yono)

Berita Terkait