KNPI Kota Serang Gelar Buka Bersama Dan Diskusi Ekonomi Daerah

Foto: KNPI Kota Serang

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang menggelar buka puasa bersama pengurus kecamatan, organisasi kepemudaan (OKP) dan undangan lainnya di Gelanggang Remaja Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (7/6/2018). Acara itu juga diwarnai diskusi tentang Pemda Dalam Pembangunan Ekonomi Daerah Kota Serang Madani.

Hadir dalam cara itu Dedemar, Kapala Seksi Kemitraan dan Kewirausahaan Disparpora Kota Serang, Gaos Alam dan Adiyawarman dari DPD KNPI Provinsi Banten.

Baca: PMI Malingping Beri Bantuan Korban Kebakaran

Dalam diskusi terungkap, pemuda di Kota Serang harus bisa mengimplementasikan jargon Kota Serang Madani dan Pemuda Relijius, sekaligus dijadikan ikon kota.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus dan OKP se-Kota Serang yang hadir dan berkontribusi. Harus diingat, pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan. Kalau bukan pemuda sekarang, siapa yang akan meregenrasi pemimpin sekarang,” kata M Ilham, Ketua KNPI Kota Serang. (Siaran Pers KNPI Kota Serang)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait