KNPI Kota Serang Gelar Buka Bersama Dan Diskusi Ekonomi Daerah

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang menggelar buka puasa bersama pengurus kecamatan, organisasi kepemudaan (OKP) dan undangan lainnya di Gelanggang Remaja Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (7/6/2018). Acara itu juga diwarnai diskusi tentang Pemda Dalam Pembangunan Ekonomi Daerah Kota Serang Madani.

Hadir dalam cara itu Dedemar, Kapala Seksi Kemitraan dan Kewirausahaan Disparpora Kota Serang, Gaos Alam dan Adiyawarman dari DPD KNPI Provinsi Banten.

Baca: PMI Malingping Beri Bantuan Korban Kebakaran

Dalam diskusi terungkap, pemuda di Kota Serang harus bisa mengimplementasikan jargon Kota Serang Madani dan Pemuda Relijius, sekaligus dijadikan ikon kota.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus dan OKP se-Kota Serang yang hadir dan berkontribusi. Harus diingat, pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan. Kalau bukan pemuda sekarang, siapa yang akan meregenrasi pemimpin sekarang,” kata M Ilham, Ketua KNPI Kota Serang. (Siaran Pers KNPI Kota Serang)

Next Post

PSHK Kota Serang: Honor Staf Kelurahan Belum Sama Dengan Upah Minimum

Kam Jun 7 , 2018
Persatuan Staf Honorer Kelurahan (PSHK) Kota Serang memperingati 1 tahun berdirinya organisasi, sekaligus beruba puasa bersama di Gedung Olahraga Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (7/6/2018). Acara ini dihadiri 370 anggota staf honorer kelurahan. Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Serang Namin dan Asda I Pemerintah Kota (Pemkot) Serang […]
Foto: KNPI Kota Serang